Kedahsyatan Strategi Pemasaran Word Of Mouth (sesi 2)

Lanjutan dari Timeline @JakartaRayaEC

14. Dalam menjalankan strategi pemasaran dari mulut ke mulut, dapat menggunakan beberapa cara. Antara lain sbb : #WOM

15. Lakukan pemasaran kepada orang yang paling berpengaruh dalam satu komunitas, yang senang berbagi cerita kepada rekan #WOM

16. Sehingga semakin banyak orang yang mengetahui informasi mengenai bisnis & menyebarluaskan informasi tersebut kepada konsumen lain.#WOM

17. Memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap konsumen #WOM

18. Konsumen yang peroleh kepuasan dari sebuah produk atau jasa, akan menginformasikan kelebihan produk atau jasa tersebut kepada orang lain #WOM

19. Sehingga kepercayaan mereka terhadap suatu produk akan meningkat, karena adanya rekomendasi dari teman atau kerabatnya #WOM

20. Buatlah usaha yang unik & menarik, dengan demikian menarik para pencari berita untuk meliput usaha #WOM

21. Dengan adanya liputan dari berbagai media, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menyebarkan sebuah informasi #WOM

22. Sehingga pemasaran dari mulut ke mulutpun semakin meluas, karena masyarakat cenderung menyukai berita #WOM

23. Disamping berikan banyak keuntungan, pemasaran dari mulut ke mulut juga jadi bom waktu bagi perusahaan yang tidak jaga kualitas produknya #WOM

24. Karena masyarakat akan menyebarluaskan segala berita, baik kelebihan produk maupun kekurangan produk #WOM

25. Apabila ada konsumen yang kecewa dengan produk, maka bukan mustahil lagi jika konsumen tersebut akan mengabarkan hal buruk pada kerabatnya #WOM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s