Strategi Memilih Lokasi Usaha Sang Pengusaha Indonesia (hal.2)

13.Karena konsumen di daerah tersebut lebih mementingkan harga murah, dibandingkan memperhatikan kualitas produk yang dijual.#lokasi

14. Perhatikan trafik lalu lalang kendaraan atau pejalan kaki yg lewat, karena hal ini juga mempengaruhi jenis usaha yang cocok di daerah tersebut #lokasi

15.Untuk daerah yang dilalui pejalan kaki, usaha toko kelontong atau usaha minuman dingin cocok untuk dibangun di daerah tersebut.#lokasi

16.Sedangkan untuk lokasi yang banyak dilalui kendaraan bermotor, bisa mencoba usaha bengkel yang lebih dibutuhkan.#lokasi

17. Sesuaikan jenis usaha dengan para konsumen yang lalu lalang di lokasi tersebut. #lokasi

18.Semakin banyak usaha yang ada di sekitar lokasi, maka konsumen yang datang ke lokasi tersebut juga semakin ramai.#lokasi

19. Karena di lokasi tersebut terdapat berbagai macam usaha sehingga para konsumen lebih tertarik datang ke lokasi tersebut.#lokasi

20.Misalnya saja lokasi pasar, atau mall yang selalu ramai pengunjung.#lokasi

21.Sesuaikan dana dengan lokasi usaha yang akan dipilih. Biasanya lokasi yang ada di keramaian seperti mall,di pinggir jalan yang strategis sewanya lebih mahal#lokasi

22.Untuk itu sesuaikan dana yang dimiliki, Jangan memilih lokasi yang harga sewanya mahal, tetapi ternyata tidak ramai pengunjung.#lokasi

23. Pilih lokasi usaha yang tingkat kompetisinya rendah, Jika banyak usaha yang sejenis dengan usaha, sebaiknya lokasi ini dihindari.#lokasi

 24.Namun jika yakin, maka harus siap bersaing dengan menciptakan inovasi baru yang dapat membedakan dengan usaha lain yang sejenis.#lokasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s