@IklanDiskon bagi-bagi #25TipsTwitterUsaha(2)

14.Jangan terlalu sering pakai mesin / aplikasi otomatis. Jadikan brand / akun as human yang punya karakter. #25TipsTwitterUsaha

15.Hasil riset @salingsilang dan nielsen : peak time twitter jam 18:00 – 22:00 – data kuartal 1 2011. #25TipsTwitterUsaha

16.Dengan twit bermanfaat di jam peak time maka akan jauh lebih besar reachnya / banyak follower tercover. #25TipsTwitterUsaha

17.Sesekali lakukan kuiltwit / share beberapa tips untuk topik tertentu, ini akan berdampak baik untuk follower.#25TipsTwitterUsaha

18.Sebelum kultwit lakukan mentioning dengan akun-akun besar yang mau support, ini akan bantu agar lebih impactful.#25TipsTwitterUsaha

19.Buatlah hashtag yg menarik, lebih baik jangan singkatan, jadi akan membuat follower tertarik menelusuri kultwitnya.#25TipsTwitterUsaha

20.Penting! : pada dasarnya follower akan memfollow akun yang menurut mereka akan bermanfaat. #25TipsTwitterUsaha

21.Untuk konten promo, follower biasanya suka dengan twit promo berupa diskon dan kuis berhadiah. #25TipsTwitterUsaha

22.Buatlah nama akun yang tidak sulit diingat & create bio twitter yang membuat follower tertarik memfollow. #25TipsTwitterUsaha

23. Sesekali lakukan ReTwit (RT) testimoni positif dan jika ada keluhan / pertanyaan segera direspon. #25TipsTwitterUsaha

24.Belajar dari akun brand / usaha yang sudah sukses pakai twitter, adopsi sesuai dengan karakter kita. #25TipsTwitterUsaha

25.Lakukan evaluasi berkala terhadap setiap strategy & activity twitter yang dilakukan, mana yang efektif. #25TipsTwitterUsaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s